Cuapyek Dyeeehhh…

Halo!

Ya begitulah… sibuk… jarang update *padahal ngeplurk rajin*

Btw ada yg beli laptop baru nih? ya saya beli lagi lappy dell inspiron yang sayangnya *broadcom lagi… broadcom lagi* huft… capek deh… bakal usaha lagi nih nginstall supir angkot di Ubuntu, OK mulai saja lagi…

1. Masukkan CD Ubuntu
2. sudo apt-cdrom add

LALU…

sudo apt-get install dkms fakeroot patch  bcmwl-kernel-source

NO PIC = HOAX:mrgreen:


Semoga bermanfaat…

Comments on: "Menginstall Broadcom di Ubuntu 10.10" (1)

  1. Broadcom itu untuk aplikasi apaan di linux😕 maklum saja aku gak seberapa ngeh dengan yang begituan. Tahunya koneksi nyambung dan make untuk jalan2 kemana-mana😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: