Cuapyek Dyeeehhh…

Voting Nan Iseng

Karena Plurk sepi amir, langsung bikin voting biar pada disedot untuk ngejawab, namun karena Plurk dibatas 30 tret per hari, yasudah bikin aja voting jayus disini :

1. Distro Favorit Anda?
(A) : Ubuntu
(B) : Fedora
(C) : openSUSE
(D) : Slackware
(E) : ArchLinux
(F) : Lainnya, sebutkan…

2. Kebutuhan Nge-Linux?
(A) : Sekedar gaya aja, soalnya ada Compiz Fusionnya๐Ÿ˜›
(B) : Cuma pas iseng
(C) : Jadi artis… oops… salah… ADMIN *susah amat ngomong admin*
(D) : Pengen tau aja makanan apa itu Linux๐Ÿ˜›
(E) : Sudah tidak membutuhkan Windows *PLONG*๐Ÿ˜›
(F) : Lainnya, sebutkan…

3. Desktop Environment Anda?
(A) : KDE
(B) : GNOME
(C) : Xfce
(D) : LXDE
(E) : Fluxbox
(F) : Lainnya, sebutkan…

4. Yang paling sering dilakukan di Linux?
(A) : Ngoprek kode doang, tanpa musik, tanpa video, tanpa GUI, hanya console doang๐Ÿ˜›
(B) : Sekedar ngisi waktu luang๐Ÿ˜›
(C) : Ngenet, ngedonglot, nyari informasi versi baru distro Linux
(D) : Pekerjaan sehari-hari, ngetik sambil ndengerin musik
(E) : Desain Grafis dan Multimedia
(F) : Lainnya, sebutkan…

5. Applikasi Favorit?
(A) : OpenOffice
(B) : GIMP
(C) : Inkscape
(D) : Amarok
(E) : Firefox
(F) : Lainnya, sebutkan…

6. Kalau ada masalah di Linux, Anda…
(A) : Diem aja… bisa dilakukan sendiri koq๐Ÿ˜›
(B) : HAPUS LINUX, ganti Windows, Linux jelek!
(C) : Nanya ke temen yang bisa Linux walaupun sedikit… kalo bisa kirim imel ke milis
(D) : Googling
(E) : Oprek terus ampe mateeeeeeeeeeee…
(F) : Lainnya, Sebutkan…

7. Ada komunitas Linux disekitar?
(A) : Ya…
(B) : Tidak
(C) : Inaktif
(D) : Baru bikin, gue ketuanya loh๐Ÿ˜›

Kirim dengan format berikut (di komentar loh):
Nama : $NAMA_ANDA
Asal : $DAERAH
Jawaban : 1 (a) 2 (c) … (boleh lebih dari 2 jawaban tapi pake koma)

Comments on: "Voting Nan Iseng" (21)

  1. keripix said:

    Nama: keripix
    Asal: Indonesia
    Jawaban:
    1 (e)
    2 (f) multimedia, play, work, learn
    3 (a)
    4 (f) semuanya yang dapat dilakukan di komputer and sesuai dengan kemampuan otak saya
    5 (d), (f) QtCreator, QtAssistant
    6 (d), (f) forum
    7 (a)

  2. keripix said:

    ohdediku tidak mengikuti format voting…tolong dianggap tidak sah…hahaha๐Ÿ˜€ (kalo gt kan postq yang pertama dan sah)

  3. Nama : agung nugroho k
    Asal : jakarta
    Jawaban : 1 (e,a) 2 (c,f=pekerjaan sehari-hari) 3 (b) 4 (d) 5 (f=geany,netbeans) 6 (c,d,e) 7 (a)

    “Done” next….?????

  4. 1. pertama kenal sama Ubuntu
    2. bukan gaya, tapi emang suka compiz kok
    3. Gnome, KDE yang laen blom nyoba sih
    4. donlot, scrensut trus di edit๐Ÿ˜€
    5. A B C D E F *sebutkan*
    6. tanya, googling trus nge-test tapi tak sampai mate
    7. Ya…

    cemens@indonesia# (ninja)

  5. Nama: Ohdediku
    Asal: Vietnam
    Jawaban:

    1 (A) Linuxnya sejuta umat.. [katanyaaa]

    2 (E) mencoba melupakan mikocok sebenarnya๐Ÿ˜€

    3 (B) Gnome no.1, dan mencoba enlightment.. tapi tidak Untuk KDE…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    4 (C) Njagain Planet Ubuntu, abisnya down wae… piye jal

    5 (F), Audacious, soale ngoprek tanpa music, hampaaa.. dan tidak lagi untuk Amarok..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    6 (d), Tanya mbah google, tanya milis, install ulang linux, ganti ke windows.. kalo mentok, mending tanya juragan itachi *LOH*

    7 (A) KPLI dan Ubuntu Sub Loco Jogja, InsyaALlah selalu solid.๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰

    Salam Linuxer,
    Jangan lupa mampir di blog ane yaa gan..๐Ÿ˜€
    http://ohdediku.wordpress.com

  6. itachi :
    siapa TS?
    kaskus maniak

    TS = yang buat Thread ini,,,๐Ÿ˜›

  7. valgi..valgi..valgi..valgi.. repot klo voteing kya gini mah, mningn yg tnggal klik aja

  8. Nama : Auril_zCk
    Asal : New Zealant (pake “t” bukan “d”)

    Jawaban :
    1. a , f=”distro remastering sendiri”
    2. f=”kebutuhan di kerjaan dan menambah nafkah”
    3. b , f=”IceWM”
    4. f=”hampir semuanya, kecuali main game yg baru ada khusus di wingdoz, soalnya kalo pake wine, lemot”
    5. f=”YaST,gnome terminal, LYX & LATEX, vlc, dll”
    6. f=”semua, kecuali B”
    7. b
    8. lho, soalnya kemana?????
    9. SAMA seperti diatas…
    10. SAMA seperti nomor 8….

  9. 1.(D)
    2.(E) nyawa..
    3.(A)
    4.(D)
    5.(E)
    6.(D)
    7.(A)

  10. ohdediku :

    terus nih vote buat apaa gan.. :P

    buat sekedar ingin tau kadar kesetiaan kamyu pake linux๐Ÿ˜›

  11. 1).E
    2).E
    3).B
    4).D
    5).E
    6).E
    7).A

  12. 1-10 jawabannya F semua.
    alasannya : “No Comment”

    wakakakakakaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: