Cuapyek Dyeeehhh…

Fyuuuhhh… UN telah tiba… oops… salah… UN telah berakhir, plong banget rasanya telah melewati ujian yang ditakutkan anak-anak seumuran ogut yang memang (tidak) belajar untuk UN ini😛

Nah… supaya lulus dengan nilai bagus, gimana caranya nih? daripada cape-cape ngapalin, mending beli kunci jawaban dari seseorang yang tidak dipercaya, memang betul, soalnya ogut baca koran edisi Kamis, 01 April 2010, disitu ada tulisan yg menarik ogut untuk membacanya! yup… Kunci Jawaban Matematika 82% TEPAT!! HANYA 7 SOAL YANG SALAH!, buset! ada apa dengan dunia pendidikan Indonesia sampe2 anak-anak esempeh, esemah, dan sederajat mbeli KJ (Kunci Jawaban :P) dengan harga mahal?? Nah… kali ini ogut telah mengumpulkan beberapa anak dari Al-Masoem yang terkenal disiplin dan hampir gapernah nyontek :

A (ogut) : Omaigut! pada mau nyontek semua nih? apa ga ketauan pengawas yg terkenal galak itu? apa ga takut ama poin 100?? (NYONTEK = KELUAR di Al-Masoem mah…)
B (Inisial A) : Yah… ngga lah… selama si pengawas ngobrol ama pengawas laen, ngga ada masalah mau pake kertas ataupun kode😛
A : tapi…?? kalo ketauan gimana?
C (Inisial T) : Ah… Lu gi… kenapa harus dikhawatirkan? gampang aja! tinggal disembunyiin di kertas sambil pura-pura ngitung atau pura-pura ngejawab *tapi kertas ditutupin dari depan*😛
A : Emang berapa harganye?
B : antara 30 rebu ampe 50 rebu *MAHAL AMIRRRRRR???*
A : Errrr… kalo nyontek lewat kode gimana?
C : Biasanya pake ngacungin telunjuk tapi ngga terlalu tinggi, cukup angkat jari, misalnya nanyain nomor 15, langsung aja tangannya 1 ama 5
A : Lah??? Ada yg nyontek pake Hape?
D (Inisial G) : GUUUAAAAAAAAAA!!!
A : G???
D : Yup… gampang banget nyontek pake hape, tinggal ambil hape, pasang mode silent *JANGAN GETER*, simpen di bawah kursi, kemudian, disejajarkan dengan bawah soal, jadi si pengawas ngira gue liat soal padahal liat hape😀

*SEMUA ORANG DI PERCAKAPAN INI DI SENSOR KARENA TAKUT OGUT DIARAH*

Comments on: "Reportase Khusus : KUNCI JAWABAN UN" (6)

  1. neorenggana said:

    Nah.. lho ketauan😀

  2. ada” aja cara buat lulus UN😯

    • memang, UN bukan cara bener, bukannya bikin disiplin malah pake curang dan bunuh diri segala, inilah yg menyebabkan MA menolak UN😀

  3. printscreen aah…
    ane laporin dah ke depdiknas…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: