Cuapyek Dyeeehhh…

UN *HAMPIR* Telah Tiba

2 hari lagi gue UN, berarti?  yah… gue bentar lagi *kalo lulus* MASUK eSeMAh…

SMA, jaman wong mude makin mencari pacar, makin menikmati masa remajanya, atau malah terjerumus narkoba  kek, seks bebas kek, de-el-el

Namun, tidak buat gue, SMA adalah jaman mencari ilmu *sekaligus ndonglot ISO Linux terbaru* :mrgreen: \

Selepas dari kata SMA, sebenarnya gue deg-degan kalo ngga lulus, apalagi ini satu-satunya jalan untuk menentukan kelulusan selain Ujian Sekolah dan Ujian Praktek (mudah-mudahan prakteknya Linux😛 wingdus juga gapapa, cetek :mrgreen:)

Sumpeh mateng, gue takut kalo ada *satu* nilai yg merah… dibawah rata2, karena kalo ada *satu* aja yg merah (dibawah rata-rata) peluangnya cuma 2, lulus kalo nilai itu membawa keatas rata-rata, atau tidak lulus!!

Mohon doa dari bokap, nyokap, adek, kakak, pakdhe Somat, mbak Tiwi "tiewuldudul" (adik pakdhe Somat), kang Hendra Zaputra "nisus", Indra "dr401" , Laras "dunia_kecilku", Rani Indrastia "neenu", Putu Wiramaswara Widya "wirama" dan adiknya Wedaswari (weda), alitsudarsana, arya_sabda Sakra Semangat, Rendra Putra "enda", kang Andi Sugandi, Rizki Izandi "rigi_nazki", Radite Putut "radithtux", Fakhrul Rijal "frijal’, Ryan Jombang… oops salah… Ryan Sakti "Sachty", Darmanex Aurelyaz dan orang-orang disekitar… doain gue, tengkyu…

Anak-anak Ubuntu, anak-anak BlankOn, anak-anak Slackware, anak-anak openSUSE, dan anak-anak ArchLinux (sekaligus anak-anak KOLAM Al-Masoem) sekali lagi, gue minta doanya dalam menghadapi UN ini digampangkan dalam menjawab soalnya

OK, tengkyu atas dukungan dari Ubuntu-ID yang telah menayangkan tulisan ini di planetny.a yg terkenal dengan planet ubuntu indonesia..

N.B : Gue ingin minta maaf karena belakangan ini gue ngga nongol di Plurk, Facebook, YM, ataupun nulis di NgoprekNews.Com, karena alasan UN!, maaf bukan gue sombong, tapi karena gue berjuang dan ini hari tenang…😦

*REVISI 28032010* banyak perbaikan di tulisan ini:mrgreen:

Comments on: "UN *HAMPIR* Telah Tiba" (4)

  1. saya kira anda udah sma sekalinya masih smp toh…
    saya doain mudahan lulus dengan hasil dan nilai yang baik… amin!!!

  2. tiewuldudul said:

    tak doain val… gue udah selese, giliran lo berjuang buat masa depan lo. doaku memnyertaimu nak. wkwkwkw….
    smangatttt…!!!!!!!!!!!!

    • wi, kowe mah enak banget sih, ogut harus ng-UN satu kali lagi, sementara elu udah kuliah… *DENGDAM MEMBARA*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: