Cuapyek Dyeeehhh…

Akhirnya…

Jika anda ingin ngontak gue, silakan lakukan berikut ini :

Facebook : http://www.facebook.com/itachilinux
Plurk : http://www.plurk.com/ubuntero
Twitter : http://twitter.com/itachi_linux
YM : itachi_linux
GTalk : itachi.linux

FACEBOOK TERMASUK BLEKLIS, karena udah gue deactivate… (rock), jika anda masih ingin berhubungan dengan gue, jangan cari facebook gue, ga akan ada! kalopun ada isinya pasti kosong…

Alternatifnya, Anda dapat menghubungi pada kolom diatas… jadilah temen gue pada plurk atau ym sajah…

Comments on: "Akhirnya…" (12)

  1. errrrrrr… kenapa ngga ada tanda coret ya?

  2. lg ga suka ama facebook ya?🙂

    • bukan ngga suka, tapi orang-orangnya banyak yg “cute tapi berotak nol”, alay, nyampah di wall gue, nama dimodif (ngga bersyukur atas nama yg diberikan ortu) de-el-el…, semakin banyak temen, semakin rugi gue eksis di pesbuk (doh)

  3. ane kasih jempol gajah gan… udah mau minggat dari cebokan…. keputusan yang sangat tepat… mending ngeblog wae gan….

  4. daptar dan having fun bos…

  5. gw mau mintak tolong nih solusinyah…….>>?

    ceritanya gini nih..? gw kan pake ubuntu nah terus gw udah instal vga di PC gw nah pokok nya komplit. dah nah setelah gw ganti monitor kok resolusi setingan vga nya berkurang……….>>?
    tolong dung masalah nay….>>?
    tengs yah………>?
    lam knal yah……>?

  6. Kalau udah ga ada napa masih dimasukin di daftar Gi??

  7. salam kenal saja dech🙂

Leave a Reply

