Cuapyek Dyeeehhh…

Maen Poker Di Linux

Errrr… Sekedar ripresing disaat pusingnya menghadapi UN, kata temen yg bandar judi, mending maen poker sajah… tapi kalo maen poker di Internet, sering lelet (karena telkomsel flash gue gatau kenapa bisa seperti itu)…

Daripada ngomongin lelet, mending install secara Offline sajah…, setelah pengalaman pake KPoker yg menyedihkan itu, gue cari lagi yang muantap… apa ya? setelah tanya sini situ, gue nemuin kang azwar maen poker di slackware dengan PokerTH… wah apa itu?

Melihat di repo Ubuntu, openSUSE dan ArchLinux, ada pokerth langsung gue install deh… monggo bagi yg mau nginstall, cuma 4 mega sajah…

UBUNTU : sudo apt-get install pokerth (atau cari sajah di Ubuntu Software Center)
openSUSE : zypper in pokerth
ArchLinux : pacman -S pokerth (Pastikan archlinux anda telah tersinkronisasi repo terdekat)

Dan mari  berpoker ria tanpa khawatir chips anda dimakan, dan tanpa buang-buang duit (kecuali bayar tagihan ngenet… wkwkwkwkwkwkwkwk)

Setelah maen poker, jangan lupa belajar lagi, biar nilai gue bagus deh… (rock)

Comments on: "Maen Poker Di Linux" (8)

  1. main poker di facebook ajah biar bisa dapat uang.🙂

    • maen poker di facebook? koneksi yang lelet begini bagaimana caranya? lagian facebook gue juga udah nonaktif:mrgreen:

  2. Gan, kalo mau main lokal / multiplayer gmn?
    ane dah utek2 tetep gak mau tuuh…😦

    • sudah klik new game? di gue jalan koq, dites di :
      1. openSUSE 11.2 (0.7.1)
      2. ArchLinux 2009.08 (0.7.1)
      3. Ubuntu 9.10 (0.7.0)

      LANTJAR DJAJA…

  3. wah aku kalahan nek dolanan poker kang😀

  4. dari pada pusing jual beli. coba degh program penambah chips poker, saya sudah buktikan berhasil menambahkan chips 1B ke dalam account saya. Buka http://www.kartuku.cc.cc disana saya beli programnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: