Cuapyek Dyeeehhh…

Strategi (Hacker) UN

Sebagai seorang hacker muda, tentu gue pun mengikuti UN, karena umur gue yg mendekati 16 ini ingin mengikuti UN (wajib malahan), maka tentu sajah gue harus mengurangi porsi nge-geek dan ngoprek Linux (disuruh ortu ingin lulus UN),  namun tugas yang berat bagi gue yg tiada hari tanpa ngoprek ini seringkali gatel ngoprek, tapi kalo disuruh belajar, ngantuknya minta ampun! (malah ketiduran)

Bagaimanakah strategi gue?

1. Nyalakan sistem Linux
2. ketik : echo -e “Jelang UN ini gue ingin minta maaf karena porssi nge-geek gue berkurang”
3. sudo killall {dhclient wvdial finch lynx mocp}
4. rm -rf .bash_history (biar ga ketauan ngegeek+ngenet mulu)
5. sudo halt
6. tutup laptop

dan mari belajar….:mrgreen:

UPDATE : oh ya ada yg lupa, jika anda kurang jelas dengan soalnya, minta izin untuk bertanya, jika gurunya ngga bisa menjawab, lakukan perintah ini ala hacker😛

sudo iwconfig eth1 essid UBUNTERO
sudo dhcpcd eth1
lynx google.com

dan cari sajah pertanyaan yg menurut anda tidak bisa dijawab (gue ga tanggung jawab apabila si guru juga H4CK3R, tapi gapapa selama tidak ketahuan nge-net, wkwkwkwkwkwkwk)

CATATAN : DILARANG KERAS MELAKUKAN INI DI SAAT UN TIBA, BISA JADI ANDA AKAN DIKELUARKAN DARI TEMPAT UJIAN:mrgreen:

Comments on: "Strategi (Hacker) UN" (7)

  1. selamat menempuh UN ya.🙂

  2. > sudo iwconfig eth1 essid UBUNTERO
    > sudo dhcpcd eth1

    emang sejak kapan eth1 bisa dipake wireless?
    jyakakakakakaaa…

Leave a Reply

