Cuapyek Dyeeehhh…

Sekedar Review…

Jam 1.35, gue baru inget ada review Ubuntu di MetroTV, namun apalah daya, TV di rumah sodara gue satelitnya ngga jalan, yah… sampai jam 2.10 pun ngga jalan, nah pas satelitnya jalan lagi, eh… UDAHAN!

Terpaksa gue nangis-nangis dijalan, bahkan di rumah pun masih nangis (lebay), Gue menumpahkan kekesalan gue di plurk, ini dan ini

Nah kalo udah kayak gini, tadinya gue pengen pinjem tv tetangga, sampai ingetin mama bangunin jam 1

Sepertinya gue emang ditakdirkan ngga boleh nonton ini nih…

Tapi waktu gue numpahin kekesalan gue ini ternyata RadithTux juga ngga bisa nonton!, Dan untunglah ada seseorang yg bernama kusut yang menolong gue, memberi link siaran ulang apabila gagal menontonnya

LANGSUNG SAJA… streaming sampe malem (sampe jam 11), karena leletnya modem ini, biarlah… yang penting bisa nonton (daripada ngga nonton sama sekali, betul tidak?), Yo wis, tidur dulu karena sudah diingetin ortu

Untunglah pas diingetin ortu, streamingnya sudah selesai, kalo belum? WAH….

Sekarang gue nonton, dan… wow… ada Mbak Root Marya yang cantik menawan… OK, kalo begini mah gue semangat nontonnya, dan mbak Root Marya pamer Ubuntu, namun sayangnya tidak ada unjuk gigi Compiz Fusion aka Efek-efek menawan di Ubuntunya!

Secara keseluruhan sih mantep, daripada bangun jam 1, tidur lagi😛

HEHEHEHE… AKHIRNYA BERHASIL DIDONLOT! *MBAK ROOT MARYA SEKSI EUY DI SINI*😛

Comments on: "Ubuntu @ e-Livestyle MetroTV Bersama Mbak Root Marya" (2)

  1. wah saya juga lupa nonton, kalo boleh bagi link siaran ulangnya dunk… thanks before

  2. kebetulan se-x aku jg mau lihat lg nih…soalnya td malam ketinggalan (cuma 2 menit terakhir)

    ty

Leave a Reply

