Cuapyek Dyeeehhh…

Baru aja nonton DeringS TransTV, eh ada Warteg Boyz, dengan lagunya yang “ngerep” tapi jenaka ini, lumanyun lah…, tapi, yang menarik nih ya… Lirik WB ini udah disisipi di iklan 3 yang “bangun pagi…bangun pagi… nelpon lagi… nelpon lagi…”!

Ya ya ya… tadinya gue ingin menulis ini, ya tapinya sudah diambil orang seperti pak bos milisdad dan bos zahris, yup… liriknya dong…!! OK, langsung mulai saja…

Bangun pagi bangun pagi
Nggak ada roti nggak kopi
Laper lagi laper lagi
Adanya nasi sama teri
**
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Lima hari nggak mandi
Kulit udah banyak daki
Perempuan pada lari
Katanya, “I am sorry”
**
Mengapa…… mengapa……
Mengapa…… oh menyedihkan….
Mogok lagi mogok lagi
Motor mati mesin brenti
Aki busi belum ganti
Aku jadi jalan kaki
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu
Tiba-tiba HP bunyi
Hp bunyi keras sekali
Gua jawab dia memaki
Tukang kredit nagih janji
***
Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin
***
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Nggak kerasa laper lagi
Mangan nasi karo jantung
Mau bayar aku keki
Dompetku dibawa lari
Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana sih kalo begitu?
Pak tolong dong pak

Sumpah bikin ngakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: