Cuapyek Dyeeehhh…

Siapa Yang Mau?

Hehe… lumayan… bisa mesen 50 CD… (dengan sedikit trick)😛

Buset...

Banyak Amir??

SIAPA YANG MAU?:mrgreen:

Comments on: "Siapa Yang Mau?" (17)

  1. jah lu gi dasar mau lu jual ya tuh cd

  2. ini sotosop ya? (nottalking)

  3. Itachi Linux said:

    @lukman : bukan sotosop, ini gimp!

  4. mau mau mau dons😀

  5. saatulihsan said:

    jangan serakah jadi urang

  6. jadi inget dulu ada yg sampe mesen satu kerdus pas rilis dapper =P.

  7. Itachi Linux said:

    @saatulihsan : buat orang-orang yg ngga bisa mesen😀 gue bantuin lah, bukan serakah…

  8. saya juga lagi nunggu kedatangan 60CD ubuntu 9.10 saya, terbyata ubuntu shipit baik banget ya, ….

    http://www.chandra-com.co.cc
    http://www.chandra-web.co.cc

  9. orang_biasa said:

    bisa bagi cara ato tricknya?

  10. boleh tuh, boleh minta satu ubuntu ma satu kubuntu, gratis kan? ongkos kirimnya saya tanggung, ada rekening? kirim ke email saya ya, thx

  11. Itachi Linux said:

    @orang biasa : anda tinggal ganti saja akun lama, kemudian daftar kembali di launchpad

    @roland : duh… gue ga punya rekening😛 wong gue blom boleh😛

  12. apa tidak baik lebih baik menghemat uang shuttleworth untuk pengembangan ubuntu saja? anda bisa pesan satu, bikin isonya, dan bagi2kan isonya itu. kurang etis rasanya bikin akun baru biar dikira pengguna baru yg memang mulai skrg diprioritaskan.

  13. Ni bener gak??

  14. Itachi Linux said:

    @apit : sorry, gue ga punya benwit nih buat donlotnya😛

    @candra : beneran nih, ngga ada editan, kecuali sensor nama gue😛

  15. […] Karmic Telah Datang… November 22, 2009 Itachi Linux Leave a comment Go to comments Niat ingin 50 CD ngga kedapat, soale yang diapprove Cannonical cuma 8, tapi yah… gapapa lah… yang […]

  16. saya mau dunkzz boz
    bisa kirim ke kantor ga?

Leave a Reply

