Cuapyek Dyeeehhh…

Ubuntu 9.10 Rilis

Sip… ini nih yang gue tunggu-tunggu, dengan modal pesen 50 CD (hehe…), ya udah gue tunggu, sayangnya masih dijalan😛, Lah wong buat apa tuh 50 CDnya?? ya buat minum… eh salah… buat dibagiin lah…

Gue mesen :
25 CD Ubuntu
25 CD Kubuntu

Yoy… setelah menunggu selama 6 bulan karena Ubuntu 9.04 gue ga bisa ngebaca perangkat Compaq gue (duh… itu Compaq ga bisa diatur Brightness, Sound, dan WIfi), nah ternyata ketiga perangkat ini terbaca dengan baik oleh Slackware yang notabene mantan gue😛

Hmmm… ngoprek-ngoprek Slackware memang mantap, tapi sayangnya setelah 2 minggu ngoprek, BANYAK YANG PROTES…, Mulai dari temen gue, sampe bokap dan keluarga gue protes Slackware, hanya gara-gara touchpad ga bisa nge-tap dan tampilan applikasi GTK yang jelek di KDE 4.2.4-nya

Lah wong apa salahnya pindah distro?

Eh… koq malah oleng ke Slackware yah? wong kita sedang bicarain Ubuntu yang baru rilis kemaren? OK, Fitur kuncinya apa aje nih??

– XSplash (Menggantikan Usplash)
– Kernel 2.6.31.1
– GNOME 2.28.1
– Compiz Fusion 0.8.4
– Tampilan baru
dan lain-lain (silakan eksplorasi sendiri yah? :P)

Skrinsyut?? Boleh…
Jadi pengen nyoba...

**NUNGGUIN KARMIC KOALA RELEASE PARTY BANDUNG BESOK!!**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: